Sunday 31 January 2016

Cerita Lucu Perampok BANK INI


Cerita lucu, lucu, dan lucu hanya di sini. untuk teman-teman yang lagi boring sama kerjaan atau aktivitas yang melelahkan, segarkan pikiran anda dengan membaca cerita lucu dibawah ini, silakan membaca :

Siang hari terjadi perampokan BANK INI . karena kesalahan teknis topeng yang dikenakan seorang perampok terbuka dan hanya 2 orang cowo dan cewe melihat wajahnya. Untuk membersihkan jejak perampok itu menodongkan senjata pada seorang cewe.
Perampok : Kamu aku tembak terlebih dahulu. Siapa namamu?
Cewe        : Yuliana Pak…jangan tembak saya ( sambil menangis)
Perampok : Karena Ibu saya bernama Yuliana, hari ini kamu tidak jadi saya tembak.
Cewe        : terimakasih Pak..
Perampok : (menodong ke cowo) kamu siapa namamu?
Cowo        : Sumanto,
Perampok : Berarti saya tembak kamu,,,, tutup matamu?
Cowo        : Tapi ..Tapi orang-orang bisa memanggil aku Yuliana.
Perampok  : ?????$@@#%$
length/3); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

No comments:

Post a Comment