Monday 1 February 2016

Pengalaman lucu diGoda Banci Pengamen

Cerita lucu, lucu, dan lucu hanya di sini. untuk teman-teman yang lagi boring sama kerjaan atau aktivitas yang melelahkan, segarkan pikiran anda dengan membaca cerita lucu dibawah ini, silakan membaca :
(Muhammad Fikri)

         Ini kisah teman Kampus gue broo..saat kami lagi makan diwarung mie Ayam777 Janturan,Yogyakarta bersama 6 orang teman gue.
         Tiba-tiba datang seorang banci ngamen. Yang parahnya banci itu ngamen pertama arah gue sambil cubit-cubit gue…ihhh Jijikk bangett brooo…akhirnya ane keluarin duit 2 ribu bayarin itu waria. Nah giliran dia keteman gue Fikri gue teriakin bilangin sama bancinya kalau Fikri itu jumblo. Hahahahy
bayangin aja jadinya bancinya goyang sambalado sambil colek-colek, cubit ,dan rayu-rayu teman gue. Fikri gak punya uang kecil, dia jadi panik soalnya kalau teman2 gak kasih duit kebancinya pasti banci gak bakal pergi (tradisi banci Yogyakarta). Akhirnya ia meminjam duit diteman defi buat bayarin banci itu. Melihat tindakan itu banci itu berkata “ Cowo ganteng hari gini Cuma modal Pisang doang”…gue dan teman-teman serta orang-orang diwarung itu ketawa ngakak,,hahahay
teman gue malu dikatain “ Modal pisang doang”..hahahay

Apa teman-teman juga “Modal Pisang doang”? atau mengalami pengalaman yang sama? Hahahy ..trimakasih telah membaca curhat pengalaman ane dan teman2 kampus..
Trimakasih.
length/3); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

14 comments:

  1. ahahhay Terimakasih gan udah berkunjung

    ReplyDelete
  2. Dikawinin aja banci sama teman koe bro

    ReplyDelete
  3. teman ente Doyan banci gan? sih Fikri

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Dollie aja, kok aneh da banci nak gitu

    ReplyDelete
  6. Mungkin teman Adminnya menggiurkan pada banci, dinikahin banci aja tu , hoe heoe

    ReplyDelete
  7. teman Gue keren bro, banci pada doyan...hahahay

    ReplyDelete
  8. awkwakawk modal pisang doang :v,,nice artikel gan buat olahraga perut pagi - pagi.

    ReplyDelete
  9. hahahahhahahahaha pisang goreng kali yah gan

    ReplyDelete
  10. jiahaha bikin enak kagak gan, wkwkw :v

    ReplyDelete