Monday 25 January 2016

Cerita Lucu Curhat Tenak Pak Tarno



Cerita lucu, lucu, dan lucu hanya di sini. untuk teman-teman yang lagi boring sama kerjaan atau aktivitas yang melelahkan, segarkan pikiran anda dengan membaca cerita lucu dibawah ini, silakan membaca :
 Bebek : Gue benci sama Pak Tarno, setiap hari ngambil telor gue, tapi gue dikasi makan sedikit.

Anjing : Gue juga, setiap hari Gue jaga rumah Pak Tarno, tapi gue hanya dikasih jatah makanan sisah, hanya tulang doang, kalau gitu terus sebal gue.

Kucing : Gue jaga makanan mereka dari hama tikus, setiap tikus aku habisin, masak aku hanya dikasi tulang ikan doang..kan masi lapar aku.

Sapi   : Masih mending kalian, gue setiap hari susu gue diremas-remas sama Pak Tarno, tetapi gue gak dinikahin juga, kan sebal gue, emang gue wanita murahan??

Anjing dan Bebek: …????? Haaaaaa,,,haaaa…

length/3); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

No comments:

Post a Comment