Monday 8 February 2016

Cerita Lucu Dokter Pintar



Seorang Nenek usia 90 th sedang di interview oleh wartawan sebuah surat kabar.
Pers: “Apa rahasia nenek sampai bisa berusia 90 tahun?"
Nenek: “Kalau saya sakit sedikit saja langsung pergi ke Dokter”.
Pers: “Bagaimana menurut nenek
perkembangan ilmu kedokteran kita sekarang ?”.
Nenek: “Luar biasa.., Dokter sekarang semakin hebat & pintar saja.
Nenek ingat waktu umur 20 thn
Dokter suruh saya buka baju semua, diperiksa dari atas ke bawah sampe 1 jam, baru ditulis resep obat.
Waktu umur 40 th, Dokter suruh saya buka baju atasnya aja, diperiksa 15 menit, lalu dikasih obat…
Waktu umur 60 th, Dokter suruh saya buka kancing baju aja, masukkan stetoskop 5 menit selesai, lalu dikasih obat…
Waktu umur 80 th, Dokter suruh saya hanya buka mulut, lihat pake senter 2 menit sudah selesai, lalu dikasih obat..
Sekarang saya umur 90 th, belum lagi duduk, Dokter sudah tulis resep obat untuk saya, sambil berteriak
”Pasien berikutnya ....." ahahhahahhah
length/3); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

No comments:

Post a Comment