Tuesday 8 March 2016

Cara Memikat Wanita

Cara Memikat Wanita
1. Cara pertama sobat coba buatlah wanita itu menjadi spesial, untuk itu silahkan sobat lakukan hal yang spesial agar si wanita merasa spesial di mata sobat kaum pria.
2. Untuk yang kedua silahkan sobat tampil apa adanya yang saya maksud disini adalah, jika sobat seorang yang ceria atau humoris silahkan tularkan itu kepada wanita yang meamang agar nantinya sobat dianggap menjadi lebih tenang nyaman ketika berbiacara dan yang nantinya wanita itu tertutup bisa saling terbuka dengan kenyamanan yang sobat berikan.
3. Lakukan hal hal kecil yang romantis, seperti kata romantis atau jika memungkinkan cara yang luar biyasapun tidak masalah asalkan memang benar-benar romantis, dan saya yakin hampir semua wanita menyukai hal-hal yang romantis.
4. Silahkan rayu wanita dengan hal yang sederhana jangan terlalu berlebihan nanti takutnya dibilang lebai mungkin hal yang sederhana seperti rayuan gombal dan lainnya.
5. Pantang menyerah, seperti kita ketahui wanita lebih suka pria yang pantang menyerah terus memperjuangkan cinta nya sampai benar-benar berujung bahagia yang pasti nya silahkan sobat perjuangkan dan lakukan hal yang selalu berjuang untuk memikat nya karena kita ketahui setiap wanita berbeda-beda karakter.
6. Yang terakhir, silahkan sobat lakukan hal yang telah saya berikan tadi dengan iklan dari lubuk hati yang terdalam tanpa ada rasa ngeluh dan apalah itu initnya lakukan itu hanya karena si dia, dan juga tak lupa untuk berdoa agar jalan sobat semakin mudah.

length/3); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

No comments:

Post a Comment