Tuesday 8 March 2016

Penyebab Sebenernya Terjadinya Ledakan Penduduk

Penyebab Sebenernya Terjadinya Ledakan Penduduk
Onang: Pung, elu tau nggak kenapa penduduk Indonesia sulit untuk ditekan walaupun pemerintah udah gencar banget nyiapin program KB,,,?"
Pungki: "Salah satunya karena masyarakat Indonesia punya pandangan sampe sekarang yang nggak ilang-ilang, Nang,,,! Katanya banyak anak banyak rejeki,,,!"
Onang: "Kalo menurut elu gimana, Imam,,,?"
Imam: "Kalo menurut gw sih, karena aliran listrik belum merata masuk ke pemukiman-pemukiman penduduk, apalagi ke desa-desa, Nang,,,!"
Onang: "Emang apa hubungannya antara nggak meratanya aliran listrik masuk ke desa-desa sama tingginya tingkat kelahiran bayi, Imam,,,?"
Imam: "Nggak ada listrik, nggak bisa liat televisi, artinya nggak ada hiburan, mereka selepas isya udah berangkat tidur, dan hanya bercinta diantara suami-istri hiburan sehari-hari mereka, dan akhirnya angka pertambahan penduduk desa se Indonesia meningkat tajam,,,!"
Onang: "Wuuuih, analisisnya ribet banget, Imam,,,! Menurut gw pendapat elu berdua nggak salah sih, tapi kurang tepat, Pung, Imam,,,!"
Pungki dan Imam (Ngomong Bersamaan): "Nggak salah, tapi kurang tepat,,,? Jadi jawaban yang bener dan tepat itu gimana, Nyod,,,?"
Onang: "Menurut gw penyebab tingginya angka kelahiran bayi di Indonesia itu hanya karena faktor KANGKUNG, Pung, Imam,,,!"
Pungki dan Imam (Keheranan Bersamaan): "KANGKUNG,,,? Ah masa sih, emangnya kangkung itu ngandung hormon yang bisa bikin suami-istri subur,,,? Jadi perempuan-perempuan Indonesia melahirkan bayi sampe nggak terkendalikan gitu,,,?"
Onang: "Iya, beneran,,,! Karena KANGKUNG lah pasangan suami istri terutama di desa-desa punya banyak anak, karena si istri kan harus mengangKANG di bawah, dan si suami harus mengungKUNG di atas, kan? Ngangkang dan ngungkung kan kalo disingkat jadi KANGKUNG,,,! Hehehehe,,,!"

length/3); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

No comments:

Post a Comment