Wednesday 9 March 2016

Cerita Lucu " Konon ada seorang dukun yang terkenal sakti"

Konon ada seorang dukun yang terkenal sakti mandraguna.
Nono dan Feri pergi menemui mbah dukun untuk meminta pertolongan.
Nono : "mbah, saya pengen dapetin kembang desa di kampung saya!tolong saya,mbah!"
Mbah : "guamphang...pake minyak wangi ramuan sakti ini, harganya 1juta!
semprotkan ke leher kamu dan ke leher dia, lalu TATAP MATAnya...
dijamin tuh cewek bakal mencintaimu SELAMANYA...WHUA ha ha"
Dengan senang hati Nonopun membayarnya lalu pergi
Feri : "mbah, saya pengen cepet dapetin pekerjaan,tolong saya mbah!"
Mbah : "guamphang...pake minyak wangi berisi ramuan sakti ini, harganya 1juta juga!
semprotkan ke badan kamu lalu TATAP MATA orang yang mewawancarai kamu...
dijamin kamu bakal dapetin pekerjaan itu."
Dengan senang hati Feripun membayarnya lalu pergi
apa yang terjadi selanjutnya?
Sebulan kemudian Nono dan Feri datang lagi ke si Mbah dukun.
Nono : "Si Mbah memang sakti,ramuannya manjur mbah!kembang desa udah saya dapetin, dia lakuin semua yang saya mau!
tapi kenapa ramuannya gak bisa dipake ke cewek lain,mbah?"
Mbah : "OWhhh...klo itu beda lagi ramuannya,anak muda!harganya lebih mahal, 5juta! semprotkan ke leher kamu dan ke leher cewek yang kamu inginkan, lalu TATAP MATAnya... dijamin semua cewek yang kamu inginkan bakal mencintaimu SELAMANYA...WHUA ha ha"
Dengan senang hati Nonopun membayarnya lalu pergi
Feri : "mbah, kenapa saya belum dapet pekerjaan juga?apa ada yang salah dengan ramuannya?"
Mbah : "Hmmmm...mungkin kamu harus pake ramuan yang harganya 5juta juga,!
semprotkan ke badan kamu lalu TATAP MATA orang yang mewawancarai kamu...
dijamin kamu bakal dapetin pekerjaan itu."
walau berat hati Feripun membayarnya lalu pergi.
apa yang terjadi selanjutnya?
Sebulan kemudian Nono dan Feri datang lagi ke si Mbah dukun.
Nono : "Si Mbah memang T.O.P B.G.T,ramuannya bener2 manjur mbah!semua cewek di kampung saya tergila2 ama saya!
tapi kenapa ramuannya gak bisa dipake ke artis terkenal,mbah?"
Mbah : "OWhhh...klo untuk artis beda lagi ramuannya,anak muda!harganya lebih mahal lagi, 10juta!
semprotkan ke leher kamu dan ke leher artis yang kamu inginkan, lalu TATAP MATAnya... dijamin semua artis yang kamu inginkan bakal mencintaimu SELAMANYA...WHUA ha ha" Dengan senang hati Nonopun membayarnya lalu pergi
Feri : "mbah, kenapa saya belum dapet pekerjaan juga?apa ada yang salah dengan ramuannya?
Mbah : "Hmmmm...mungkin kamu harus pake ramuan yang harganya 10juta juga,!
semprotkan ke badan kamu lalu TATAP MATA orang yang mewawancarai kamu...
dijamin kamu bakal dapetin pekerjaan itu."
dengan kesal Feripun membayarnya lalu pergi.
apa yang terjadi selanjutnya?
Sebulan kemudian Nono dan Feri datang lagi ke si Mbah dukun.
Feri marah-marah karena dia belum juga dapat kerjaan.
Dia merasa ditipu, karena uangnya sudah habis dikasihkan ke si mbah dukun.
Feri : "MBAH, KENAPA saya BELUM JUGA DAPAT PEKERJAAN?APA MBAH MAU MENIPU saya?
Mbah : "aku tidak menipumu anak muda, buktinya anak itu selalu terkabul permintaanya"
Nono : "benar kata si mbah, ramuannya memang sakti!semua cewek bisa saya dapetin!"
Feripun menyadari klo neh dukun kayaknya spesialis jodoh.
Feri : "Baiklah Mbah,bikinin saya ramuan agar COWOK mencintai saya selamanya."
Nono : "Wah, malang kale nasibmu teman!udah kere, ternyata kamu punya kelainan juga...whuahuahaha!"
si Mbahpun merasa kasihan pada nasib Feri. Lalu dia membuat ramuan yang sangat manjur, agar cowok idaman Feri mencintai dia selamanya.
Mbah : "baiklah anak muda,mbah merasa bersalah padamu!sebagai permintaan maaf, mbah buatkan ramuan ini khusus untukmu!Gratis, Gak Usah bayar!"
Feri : "terima kasih,mbah!bagaimana cara pakenya,Mbah?
Mbah : "semprotkan ke leher kamu dan ke leher COWOK yang kamu inginkan, lalu TATAP MATAnya... dijamin cowok yang kamu inginkan bakal mencintaimu SELAMANYA."
Setelah menerima minyak wangi tersebut, tiba-tiba Feri menyemprotkannya ke leher si Mbah, lalu dia semprotkan juga ke leher Nono.
Feripun langsung kabur meninggalkan si Mbah dukun berdua dengan Nono yang terbengong-bengong dan saling ber-TATAP MATA
APA YANG TERJADI SELANJUTNYA Antara Mbah dan Nono ?

length/3); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

No comments:

Post a Comment